Rabu, 12 Juni 2013

Audiensi Kepala Dikpora DIY Kepada Finalis Lomba Kreatifitas Guru Tingkat Nasional 2012

Delapan finalis lomba kreatifitas guru Tingkat Nasional dari DIY, Kamis (22/11/12) kemarin, melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji didampingi Staff Kepegawaian  Dra. Retno Asmorondari di Jalan Cendana 9 Yogyakarta.
Kadiknas  Baskara Aji menyambut gembira  dengan kedatangan guru-guru  dari berbagai jenjang TK SD SMP SMA SLB telah terpilih untuk mewakili DIY dalam final Lomba Kreatifitas Guru (LKG) dalam Tingkat Nasional tahun 2012 di Jakarta 25-29 Nov 2012.
Beliau juga memberi motivasi untuk dapat tampil prima dengan harapan dapat meraih yang terbaik sehingga membawa nama DIY di Tingkat Nasional.
Selanjutnya apapun hasilnya nanti setelah kembali dari Jakarta untuk menyampaikan laporan di Diknas Dikpora DIY untuk bahan  evaluasi dimasa-masa yang akan datang. Ada kemungkinan para guru finalis ini nantinya menjadi narasumber di DIY (berbagi pengalaman) dalam mempersiapkan guru-guru yang akan mengikuti kompetisi di tahun-tahun mendatang sehingga prestasi DIY di Tingkat Nasional semakin meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar